Salah satu metode pembersihan katup luapan: pembersihan online Untuk Mesin Bending Pipa

Sumber:Liye Machinery(LYM) Waktu rilis:2022-06-15 14:38:06 Mengunjungi:62

Pertama, deteksi awal apakah mesin macet di katup:

Tekanan mesin rendah, operasi sangat lambat, pengukur tekanan hanya menunjukkan 30-50 kg, aksinya terlalu lambat (Catatan: tekanan mesin dapat mencapai 120 kg dalam kondisi normal)

Katup pelepas ini digunakan untuk mengontrol tekanan total. Ada inti katup di tengah katup solenoid. Tekan dengan kunci Allen. Jika tekanan masih tidak naik, dianggap katup macet.


Langkah pembersihan online setelah katup pelepas macet:

Keempat sekrup 5mm harus dilepas, dan cincin penyegel harus dipertahankan, dan empat sekrup 8mm di bawahnya juga harus dilepas. Yang tengah adalah inti katup. Setelah perlahan-lahan mengeluarkannya, periksa apakah ada serbuk besi atau sampah di atasnya. Kemudian ambil kotak kardus untuk memblokir tempat ini. Di panel kontrol depan, kontrol motor untuk memulai, dan oli hidrolik akan disemprotkan selama sekitar 15 detik. Ingat, blokir dengan kotak kardus, jika tidak minyak akan memercik ke luar. Cukup disemprotkan sekitar 15 detik, lalu masukkan inti katup, jangan pasang ke arah yang salah, inti katup harus bisa bergerak dengan bebas dan mudah, dan hanya itu. Kemudian pasang keempat sekrup 8 mm, lalu pasang keempat sekrup 5 mm, periksa kembali cincin penyegel, dan jangan sampai hilang.


Sekarang jalankan mesin dan uji untuk melihat apakah tekanan muncul. Jika tekanan mesin telah dinaikkan dan dipulihkan (biasanya bisa mencapai 110~120 kg), itu berarti pembersihan katup pelepas sudah selesai.