SG80 diperbesar lima stasiun pipa akhir membentuk mesin untuk pipa knalpot

Sumber:Liye Machinery(LYM) Co.,Ltd Waktu rilis:2021-10-08 14:30:02 Mengunjungi:615

Membuat mesin pembentuk ujung tabung untuk pipa knalpot bukanlah prestasi yang berarti, tetapi mesin pembentuk ujung pipa seri LYM (Liye machines) SG80 sangat cocok untuk industri ini - seperti yang kami buktikan minggu ini kepada pelanggan lain yang senang! Klien membutuhkan mesin untuk mengurangi pipa knalpot.Setelah kami mendapatkan persyaratan spesifik dan ringkas, kami tahu itu akan menjadi tantangan – tetapi kami dengan senang hati menerimanya.

Kami memperbesar rute mesin menyusut dan juga memastikan pelumasan diterapkan di seluruh, merancang cetakan khusus (lihat gambar)

Setelah beberapa desain cetakan yang inovatif dan pengujian internal, Liye Machinery mengirimkan dan berhasil memasang mesin pembentuk ujung tabung lima stasiun SG80. Pelanggan sangat senang memenuhi semua persyaratan dan sangat mempersingkat siklus produksi, yang merupakan bonus tambahan!

LYM (mesin liye) dapat menyediakan semua jenis operasi pembentukan akhir yang diperlukan. Anda hanya perlu menyelesaikan semua desain, pengembangan, pengujian, dan eksperimen dalam satu atap, dan Anda dapat menjadi penyedia layanan siap pakai Anda.