Manfaat mesin meninju otomatis

Sumber:Liye Machinery(LYM) Co.,Ltd Waktu rilis:2021-09-28 15:49:46 Mengunjungi:582

Manfaat mesin meninju otomatis


1. Patuhi keuntungannya: Ketaatan mesin meninju aktif penuh adalah 3 kali lipat dari mesin meninju semi-aktif satu kepala biasa. Dapat dikatakan bahwa pemrosesan mesin pemosisian pemosisian aktif penuh tunduk pada 3 pelubangan pemosisian semi-aktif kepala tunggal umum Kepatuhan pemesinan mesin telah sangat meningkatkan kepatuhan produksi.

2. Keuntungan buatan: Secara umum, mesin meninju aktif satu kepala membutuhkan pengumpanan manual. Satu orang hanya dapat mengontrol satu mesin, dan satu orang dapat mengontrol beberapa mesin secara bersamaan. Aliran buatan.

3. Keuntungan fungsi: mesin meninju otomatis memiliki pengumpanan aktif, pemosisian aktif dan meninju, penghilangan listrik statis secara aktif, dan pemotongan aktif. Satu mesin dapat mencapai beberapa fungsi.

4. Pencocokan keuntungan: Banyak perusahaan besar dilengkapi dengan mesin sablon aktif penuh, dan mesin meninju roll-to-roll yang sepenuhnya aktif dapat secara efektif berbagi proses selanjutnya dari mesin sablon aktif penuh, mewujudkan produksi otomatis yang efisien dan sangat mengurangi Tengah. Yang penting.

5. Lingkungan kerja: Sekarang ada lingkungan di pasar Cina di mana sulit bagi perusahaan untuk merekrut pekerja, dan menghadapi pasar terbuka yang semakin kompetitif, khususnya tegang bagi perusahaan untuk menonjol dan mencapai inisiatif perusahaan. Dengan mesin meninju otomatis penuh roll-to-roll, perusahaan akan berubah dari tenaga kerja keterampilan fisik asli menjadi tenaga kerja keterampilan santai, jam kerja dapat dikurangi dengan benar, dan lingkungan kerja sangat ditingkatkan, yang secara efektif dapat mengurangi tekanan kerja pekerja dan membantu meringankan perusahaan. Masalah rekrutmen sulit.

6. Keunggulan teknologi: Mesin meninju otomatis penuh mengintegrasikan pengumpanan aktif, pemosisian aktif dan meninju, penghapusan aktif listrik statis, dan pemotongan aktif. Ini dapat secara efektif mengintegrasikan beberapa proses dalam satu, dan juga dapat menyediakan pengaturan yang diperlukan untuk penyebaran peralatan pemotongan perusahaan dan biaya tenaga kerja.

Semua mesin punching aktif diproses dan dirakit dari suku cadang yang diproduksi oleh produsen berkualitas tinggi di dalam dan luar negeri. Setelah ribuan pengujian, departemen mesin dan departemen kontrol industri telah mencapai hasil yang lebih ambisius dari yang diharapkan, jadi tidak perlu khawatir. Mesin sering mengalami masalah penghentian produksi karena halangan.