Aplikasi mesin bending pipa di industri otomotif

Sumber:Liye Machinery(LYM) Co.,Ltd Waktu rilis:2021-10-08 13:37:39 Mengunjungi:583

Dengan pesatnya perkembangan industri otomotif dalam negeri, permintaan untuk penyok pipa semakin meningkat seiring dengan meningkatnya permintaan untuk pemrosesan suku cadang mobil, terutama pipa knalpot mobil dan pipa radiator. Di masa lalu, pemrosesan pembengkokan pipa mobil terutama mengimpor penyok tabung asing, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, karena peningkatan mekanisasi domestik, produsen mesin pembengkok tabung CNC domestik telah menerima lebih banyak perhatian dari industri penyok tabung otomotif.

+

Mesin bending pipa CNC multifungsi cocok untuk menekuk pipa suku cadang mobil, seperti pipa knalpot, radiator, pipa batang sandaran kepala mobil, dll.

Misalnya, penyok pipa memenuhi persyaratan pemrosesan beberapa jari penyok pada pipa yang sama. Di masa lalu, kami perlu memproses saluran pipa dalam jumlah banyak. Peningkatan teknologi saat ini juga disesuaikan sesuai dengan persyaratan pembengkokan yang sebenarnya.

Otomatisasi penyok pipa telah meningkat dengan peningkatan teknologi kontrol numerik. Namun, dengan perbaikan dan stabilitas proses, harga penyok pipa juga turun. Saat ini, struktur penyok pipa servo otomatis telah sangat ditingkatkan, termasuk kualitas peredam menjadi lebih baik, dan volume menjadi lebih kecil. Penyok pipa otomatis secara efektif meningkatkan kinerja dan efisiensi produksi pada saat yang bersamaan. Optimalisasi kinerja keseluruhan membuat kinerja penyok pipa lebih stabil dan memastikan permintaan produksi. Mesin pembengkok tabung otomatis sangat mempersingkat siklus produksi alat kelengkapan pipa mobil dan meningkatkan efisiensi penyok tabung. Dengan peningkatan lebih lanjut dari proses otomatisasi mesin penyok pipa dan mempopulerkan lebih lanjut jalur produksi otomatis dari mesin pembengkok pipa, stabilitas produk akan lebih ditingkatkan. Harga produk lebih kompetitif, dan pengguna akan mendapatkan lebih banyak manfaat.