Industri yang berlaku dari mesin pemotong pipa otomatis

Sumber:Liye Machinery(LYM) Co.,Ltd Waktu rilis:2021-10-08 13:46:49 Mengunjungi:587

Industri yang berlaku dari mesin pemotong pipa otomatis

Deskripsi produk mesin pemotong pipa otomatis: Mesin pemotong pipa otomatis dapat secara otomatis menjepit, memberi makan, memberi makan, pengaturan ukuran tetap, shutdown nomor tetap dan fungsi pengukuran kerja.

Penghitung dapat diatur untuk memotong berapa kali, dan akan berhenti secara otomatis setelah dipotong.

Sirkuit utama dari dua jenis mesin bekerja dengan pengontrol komputer Mitsubishi PLC Jepang. Penghitung total dapat menghitung catatan beban kerja sehari.

Tekanan total, depan, belakang, dan tekanan dapat disesuaikan secara bertahap untuk memastikan bahwa benda kerja tidak terjepit dan berubah bentuk.

Panjang pipa akurat hingga plus atau minus 0,02mm. Potongannya mengkilat dan tidak memiliki gerinda. Penjepit dapat memotong 1-28 pipa sekaligus. Sistem pengumpanan, penjepitan dan pemotongan otomatis, pengumpanan yang akurat dan cepat, memotong 10-20 kali per menit.

Mari kita bicara dengan Anda tentang industri di mana mesin pemotong pipa otomatis digunakan: industri aplikasi mesin pemotong pipa otomatis meliputi manufaktur furnitur logam, manufaktur suku cadang mobil, manufaktur peralatan kebugaran, industri pengolahan perangkat keras, manufaktur pipa, dan pembuatan kapal. , Industri manufaktur produk luar ruang rekreasi dan pariwisata, industri manufaktur pemasangan pipa AC, industri pembuatan pintu keamanan dan jendela keamanan, industri manufaktur sepeda dan sepeda motor.

Karakteristik kinerja mesin pemotong pipa otomatis: 1. Bevel atau alur penggilingan. Kepala mesin dapat disesuaikan ke kiri dan kanan untuk pemotongan miring atau penggilingan slot. Sudutnya akurat dan sambungan pipanya sempurna. 2. Akurat, cepat dan halus. Pemotongannya akurat dan kecepatannya melebihi gergaji pita dan gergaji busur. Pada saat yang sama, permukaan pemotongan halus dan tidak menghasilkan panas, menghemat pemrosesan sekunder. 3. Sistem pendingin. Sistem pendingin bersirkulasi, dengan barel penyimpanan oli berkapasitas ekstra besar, untuk memastikan masa pakai mata gergaji, dan permukaan pemotongan halus. 4, tidak ada gerinda, tidak ada debu. Klem dua arah bilateral membuat benda kerja stabil, dan permukaan potongan halus tanpa gerinda. Kebisingan rendah dan polusi rendah selama penggergajian